Aku Sudah Vaksin

Purwodadi, Sebanyak 609 siswa SMK Muhammadiyah mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19. Kegiatan vaksinasi usia 12-17 tahun di laksanakan SMK Muhammadiyah Purwodadi bekerja sama dengan Puskesmas Purwodadi 2. Hal tersebut merupakan upaya untuk mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 29 dan 30 September 2021 yang berlokasi di Aula SMK Muhammadiyah Purwodadi. Sebelumnya sebanyak 40 Tenaga Pendidik dan Kependidikan di lingkungan SMK Muhammadiyah Purwodadi juga Sudah melaksanakan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di balai desa Karang Anyar baik dosis 1 dan dosis kedua.

Kegiatan vaksinasi siswa dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan proses belajar mengajar. Sekolah dibuka pada tingkat dimana anak-anaknya sudah divaksin, supaya mencegah atau meminimalkan potensi terjadi penularan di sana,” kata Bapak Sadiyo selaku Kepala Sekolah.

Bapak Rendy selaku wakil kepala bidang Humas juga menambahkan kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terutama di lingkungan sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *