PANDEMI TETAP BERPRESTASI…

Purwodadi. SMK Muhammadiyah Purwodadi terus berkomitmen untuk menjadi SMK yang unggul, baik di bidang akademik dan non akademik. Torehan prestasi dari anak didiknya adalah sebuah impian bagi SMK Muhamamdiyah Purwodadi. Dengan letupan-letupan prestasi, SMK Muhammadiyah Purwodadi semakin menunjukkan eksistasinya, mampu bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya sebagai sekolah yang unggul dan berprestasi

Juara lagi, peserta didik atas nama Putri Nur Rahma, siswa kelas 10 TKJ 3 SMK Muhammadiyah Purwodadi, dia sukses mempersembahkan medali perak dalam lomba POPDA tingkat Karesidenan Semarang pada mata lomba Sepak Takraw putri yang diselenggarakan oleh POSI pada tanggal 11-16 Oktober 2021 di Salatiga.

Selain Putri, Eka Wulan Pri Harum kelas 12 AKL dan Angutia Ostaka kelas 11 AKL juga berhasil menorehkan prestasi dalam ajang yang sama, yaitu sebagai juara 3 lomba Voli Putri

Apresiasi yang luar biasa dari kepala bapak Sadiyo, “ini prestasi yang sangat mengharumkan nama Sekolah, selamat buat Putri Nur Rahma atas prestasinya, tingkatkan terus prestasi yang dimiliki, semoga tetap berprestasi di ajang kompetisi lainnya”.

Selaku Waka Kesiswaan, Bapak Ahmadi merasa bangga dengan torehan prestasi yang diraih oleh Putri Nur Rahma.

Sebagai apresiasi atas keberhasilan tersebut, SMK Muhamamdiyah Purwodadi sudah menyiapkan bonus dan memberikan beasiswa prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *