Kehabisan Pulsa, Cari Aimar Milanesta!

Aimar Milanesta adalah salah satu contoh siswa pemberani. Dia mengambil jalan yang tak banyak ditempuh oleh teman sebayanya. Keyakinan untuk mandiri dan membahagiakan orang tuanya, mengantarnya untuk berjualan pulsa dan meniti jalan menjadi seorang designer dan creator youtube. Sekarang, dia duduk di bangku kelas XI Teknik Komputer dan Jaringan SMK Muhammadiyah Purwodadi dan juga santri MBS Purwodadi.

Apa bisnis Mas Aimar sekarang?
Saya jualan pulsa, paket data dan yang sejenisnya. Kedua, saya hobi membuat konten di youtube. Temen temen bias cek channel Aimar Milanesta. Jangan lupa subscribe ya. Hehe. Selain itu, saya juga jadi contributor di shutterstock.com. Desain grafis kecil-kecilan.

Kenapa memilih usaha itu Mas?
Saya jualan pulsa karena di era sekarang banyak temen-temen memilih menggunakan hp sebagai media bermain ketimbang bermain dengan temannya. Sebab itu pulsa menjadi peluang bagi saya untuk ladang usaha. Dan kenapa youtube, karena saya tertarik dengan youtube untuk berkarya dan memberikan manfaat untuk semua orang. Itung itung kalo sudah berpenghasilan ya Alhamdulillah.

Apa target Mas Aimar?
Saya menargetkan diri saya di umur 20 tahun harus bisa menjadi pengusaha yang cukup sukses. Saya tidak mau menyusahkan orang tua saya sendiri, maka dari itu saya membuat kebutuhan itu menjadi beban untuk saya sendiri. Selain itu, cita-cita saya ingin menghajikan orang tua saya dan membahagiakan orang tua walaupun itu susah untuk dilakukan.

Media Sosial

Hubungi Kami

  • Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 1,
    Desa Kalongan, Kecamatan Purwodadi,
    Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah

  • (0292) 423122

  • smkmuhpwdd@gmail.com 

SMK Muhammadiyah Purwodadi © 2019