Melengkapi Sarana dan Prasarana Kampus 2 SMK Muhammadiyah Purwodadi

Maraton Membangun
SMK Muhammadiyah Purwodadi terus menerus melengkapi sarana dan prasarana Kampus 2 di Jalan Gajah Mada untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anak anak. Dimulai dari pembangunan lokal baru untuk ruang kelas, pemindahan ruang laboratorium komputer Bisnis Daring dan Pemasaran, pemasangan AC di setiap ruangan, pemasangan pagar di sekeliling kampus, pembuatan lapangan olahraga, penambahan daya listrik yang semula hanya 2200 kwh, pemasangan instalasi listrik dan penghijauan kampus 2 agar lebih sejuk.

Sedang Dalam Proses
Permohonan untuk menaikkan daya listrik sudah dimulai sejak mei lalu. Alhamdulillah, sekarang sudah dimulai proses penaikkan daya listrik agar mampu untuk menopang kebutuhan Lab, AC dan sebagainya. Pemindahan Laboratorium Komputer Bisnis Daring dan Pemasaran juga telah dimulai.

Terus Berusaha
Setelah menaikkan daya listrik rampung, tahap selanjutnya adalah pemasangan instalasi listrik untuk Laboratorium, AC dan lampu-lampu di setiap ruangan. Barulah kemudian Laboratorium dan AC dapat difungsikan. “Insyaallah, bulan agustus ini selesai. Jadi, anak-anak bisa lebih nyaman belajar” terang Bapak Agus Sudarko, Waka Sarpras SMK Muhammadiyah Purwodadi. Adapun lokal kelas, pagar di sekeliling SMK, dan lapangan olahraga telah rampung dikerjakan.

SMK Muhammadiyah Purwodadi Grobogan 2018