Milad Muhammadiyah Ke 106

SMK Muhammadiyah Purwodadi turut memeriahkan Milad Muhammadiyah yang ke 106, pada hari ahad 18 Nopember 2018, dengan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat, bersih-bersih kota dan pembagian doorprize untuk guru, karyawan dan seluruh siswa SMK Muhammadiyah Purwodadi.

Bersih-Bersih Kota
Peserta jalan sehat mendapatkan kantong plastik dari panitia untuk mempermudah mengumpulkan sampah-sampah yang ada disepanjang rute jalan sehat. Hal ini diwujudkan sesuai tema kegiatan, yaitu Sehat dan berbagi bersama Muhammadiyah.

Sepeda Baru, Alhamdulillah
Pak Hasyim mengangkat kedua tangannya sambil berucap, “Alhamdulillah! Alhamdulillah! Sepeda baru.”.  Bahagianya beliau ketika nomer kuponnya disebut oleh Bapak Kepala SMK Muhammadiyah Purwodadi. Tak hanya Pak Hasyim, raut kebahagiaan juga tampak dari guru dan siswa yang mendapatkan doorprize lain.

Berbagi, saling memberi
Milad Muhammadiyah ke 106 adalah kesempatan saling berbagi, saling memberi. Sebagian dari doorprize yang disediakan bersumber dari keikhlasan bapak dan ibu guru karyawan untuk memberikan yang dipunyai untuk siswa dan siswi SMK Muhammadiyah Purwodadi. Juga para donatur yang dengan ikhlas menyampaikan bantuan untuk menyemarakkan Milad Muhammadiyah yang ke 106. Agar bergembira dakwah ini.. Agar menggembirakan dakwah Muhammadiyah.

SMK Muhammadiyah Purwodadi Grobogan 2018