Pesan Wiji Reny Untuk PR IPM Terlantik

Alhamdulillah, dengan izin Allah, kegiatan pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah Purwodadi yang dilanjutkan dengan agenda Taruna Melati I (8-9/12) berjalan dengan enjoy dan khidmat.

Ketua Pimpinan Ranting IPM SMK Muhammadiyah Purwodadi yang telah demisioner, Wiji Reny, menyampaikan harapannya kepada kepemimpinan baru PR IPM SMK Muhammadiyah Purwodadi periode 2018-2019 yang baru saja dilantik, “Tetaplah semangat berjuang dalam berorganisasi ya adik-adikku yang sudah resmi dilantik, laksanakanlah amanahmu dengan penuh tanggung jawab sesuai ikrar yang sudah kalian ucapkan saat pelantikan kemarin. Semoga IPM periode ini lebih baik dari periode kemarin tirulah perilaku kami yang kalian anggap baik dan jika perilaku kami yang kurang baik janganlah ditiru. Sekali lagi tetaplah semangat berIPM sampai diakhir periode jangan sampai putus ditengah jalan.”

Adik-adik PR IPM SMK Muhammadiyah Purwodadi adalah kado terindah bagi Persyarikatan Muhammadiyah. Mereka menggembirakan dakwah melalui Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Muhammadiyah sangat bahagia, bahkan terlampau bergembira, karena Muhammadiyah lahir tidak untuk berhenti, tapi terus menciptakan generasi muda yang bertauhid, berakhlak dan berilmu. Mereka adalah pelopor, pelangsung dan penyempurna Persyarikatan Muhammadiyah.

SMK Muhammadiyah Purwodadi Grobogan 2018