SMK Muhammadiyah Purwodadi Bersiap Menuju Smartschool

SMK Muhammadiyah Purwodadi menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Penyusunan Program Smartschool (7/10) di Aula SMK Muhammadiyah Purwodadi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang Dinas Wilayah 4 Jawa Tengah Bapak Sugiyanto, S.Pd.,M.Pd., Pengawas Sekolah Bapak H. Dasirin, S.Pd., M.Pd dan Bapak Candra Irawan, S.Psi selaku pendamping smartschool dari SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo.

Tujuan Smartschool
Program Sekolah Rujukan Smartschool ini bertujuan untuk mendorong optimalisasi program dan sumber daya agar manajemen sekolah dan proses pembelajaran di SMK menjadi efisien dan efektif memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada. Sehingga kemudian menghasilkan lulusan yang mampu produktif baik bekerja pada pihak lain maupun bekerja mandiri serta layak untuk dijadikan rujukan SMK lainnya.

Pesan yang dalam
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Cabang Dinas Wilayah IV Grobogan Blora, Bapak Sugiyanto menyampaikan, “Mengajarlah sepenuh hati. Karena guru tak sekedar transfer knowledge, tapi juga transfer karakter. Menjadi tuladha bagi murid-murid di sekolah. Selamat menjalankan amanah menjadi sekolah rujukan Smartschool.”

SMK Muhammadiyah Purwodadi Grobogan 2018